Creative Trader System Workshop Semarang Foreign Flow Pro

Ikuti dan hadiri Creative Trading System

Training, Seminar dan Workshop dengan tema : “CTS Foreign Flow Pro”

Tanggal : 31 Oktober 2015
Waktu : 09.00 – 16.00 WIB
Tempat : Pandanaran Hotel

Dana asing sudah terbukti sebagai motor utama penggerak IHSG dalam 5 tahun terakhir, tanpa perlu melihat berita atau data fundamental kita dapat menebak kemana arah IHSG dengan melihat kemana aliran dana asing. Jika dana asing masuk IHSG akan bergerak naik, sementara jika dana asing terus keluar seperti yang terjadi saat ini IHSG pun terus bergerak turun, tidak peduli sebanyak apa pun IHSG turun selama dana asing terus keluar, IHSG akan cenderung terus turun.
Namun melihat fakta bahwa sampai saat ini (Oktober 2015) investor asing masih menguasai lebih dari 60% saham di Indonesia maka sebenarnya hanya tinggal tunggu waktu saja sampai investor asing merasa saham-saham di Indonesia sudah cukup murah dan kembali masuk ke market kita. Kesempatan untuk mulai masuk ketika investor asing kembali masuk di harga yang rendah adalah kesempatan yang langka dan umumnya hanya ada 3-5 tahun sekali. Oleh karena itu di masa krisis seperti saat ini adalah kesempatan yang baik untuk mempelajari ilmu foreign flow supaya kita dapat mendapatkan momentum yang tepat untuk kembali masuk ketika investor asing mulai masuk, dan terus ikut di masa bullish yang akan datang.
Namun di sisi lain meskipun asing menguasai lebih dari 60% saham di Indonesia dari sisi market cap namun hanya sekitar 20% saham di bursa yang dikendalikan oleh investor asing, sisanya dikendalikan oleh investor atau ‘bandar lokal’ yang terkadang dengan sengaja memakai account asing untuk menutupi aksinya.
Sebagai penemu dari Foreign Flow Analysis pengalaman selama 5 tahun membuat kami menemukan beberapa faktor yang dapat menentukan seberapa besar pengaruh asing di suatu saham, faktor-faktor apa yang harus diperhatikan dalam menganalisa aliran dana asing, dan data-data pelengkap yang diperlukan untuk mempertajam analisa Foreign Flow yang diperlukan.
Kami juga menambahkan fasilitas Real Time Foreign Flow Update sehingga kita bisa menganalisa aliran dana asing ketika market sedang berjalan, sesuatu yang sangat diperlukan dalam kondisi market seperti sekarang. Seluruh kemampuan dan hasil research selama 5 tahun ini kami satukan dalam 1 platform yang kami beri namaCTS FOREIGN FLOW PRO
System ini bukan hanya dapat menganalisa kekuatan dan pengaruh asing dalam suatu saham, tetapi juga dapat membantu anda memprediksi berapa modal akumulasi / distribusi asing dalam periode tertentu, dan tentunya juga dapat memberikan sinyal kapan waktu yang terpat untuk membeli atau menjual suatu saham dengan tujuan mengikuti aliran dana asing.
Untuk mempelajari Ilmu Foreign Flow dan memiliki system CTS FOREIGN FLOW PRO, anda dapat mengikuti workshop yang bulan ini akan kami adakan di Semarang.

  • Leave Comments