MotoGP Kami tak cukup Bukti Rossi Tendang Motor Marquez

Soal kontroversi tendangan Rossi ke motor Marquez hingga kini masih menjadi misteri, Insiden itu terjadi pada lap 13 dari 20 setelah Rossi telah menunjuk Marquez menyusul langkah menyalip. “Sayangnya, saya kehilangan banyak waktu dengan Marc,” jelas Italia. “Dan pada gilirannya 14, saya mencoba untuk pergi sedikit lebar untuk mengambil garis yang lebih baik dan membuat dia lambat. “Dia datang kepada saya dan saya pikir ia jatuh pada saat itu. Stang Nya menyentuh kaki saya dan kaki saya melepas, sepeda motor tidak dapat crash hanya dengan sentuhan. “Dia telah memenangkan pertarungan, dia membuat saya kehilangan kejuaraan.”
Untuk informasi dari ketetapan hukum untuk Rossi akan diumumkan pada tanggal 08 November 2015, kita sebagai salah satu fans dari Rossi atau Marquez, hanya bisa menanti keputusan tersebut. Direktur balapan MotoGP Mike Webb mengatakan: “Dia tidak bertanggung jawab karena menyebabkan kecelakaan dan untuk itu kami telah memberlakukan tiga hukuman poin pada Rossi.”
Memimpin Rossi berarti dia pasti akan memenangkan gelar jika ia bisa finis di dua teratas di Malaysia, sementara Lorenzo harus menyelesaikan setidaknya delapan untuk memiliki kesempatan untuk merampas dia. Rossi mengincar gelar MotoGP ketujuh, sementara Lorenzo 28 tahun mencoba untuk memenangkan ketiga.

baca juga : Moto GP Valentino Rossi Dihukum Karena Menendang Marc Marquez

  • Leave Comments