Triliunan Posting Facebook ditambahkan ke Hasil Pencarian

Facebook telah diindeks hampir dua triliun posting menempatkan di situs oleh para anggotanya untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukan mereka.
Perubahan ini berarti bahwa banyak posting yang lebih tua sekarang akan ditambahkan ke hasil ketika orang mencari berita atau informasi.
Langkah ini dipandang sebagai bagian dari upaya Facebook untuk menjaga orang-orang di situs daripada pergi ke tempat lain untuk tetap up to date dengan peristiwa.
Dikatakan pilihan yang tersedia untuk orang-orang yang tidak ingin tulisan mereka yang lebih tua untuk lebih banyak diakses.
Khalayak yang lebih besar
Tom Stocky, kepala Facebook pencarian, mengatakan dalam sebuah posting blog bahwa banyak orang sudah beralih ke Facebook ketika mencoba untuk mencari tahu bagaimana teman-teman dan keluarga yang bereaksi terhadap peristiwa dunia. Sekitar 1,5 miliar pencarian dilakukan di Facebook setiap hari, katanya.
Perubahan yang Facebook telah memperkenalkan akan berarti anggota jaringan sosial sekarang akan juga melihat posting oleh orang asing bersama orang-orang dari organisasi berita dan orang-orang terdekat mereka.
“Hasil pencarian akan disusun untuk membantu Anda memotong melalui kebisingan dan cepat memahami apa yang dunia katakan tentang topik pada saat itu,” kata Stocky.
Pos juga rinci apa yang pengguna Facebook dapat Anda lakukan untuk membatasi yang melihat posting lama mereka bersama.
Saat ini hasil pencarian diperluas hanya tersedia untuk anggota Facebook di Amerika Serikat.
Langkah ini menempatkan Facebook dalam persaingan langsung dengan Twitter yang baru-baru ini memperkenalkan sistem serupa yang disebut Moments, kata Caitlin McGarry pada PC World.
“Facebook memiliki audiens yang lebih luas daripada Twitter,” kata Ms McGarry. “sehingga potensi jangkauan Facebook untuk perangkat pencarian adalah eksponensial lebih besar.”

  • Leave Comments