Tulisan Bermanfaat Selamat Menyambut Tahun Baru 2016 oleh M Agustian Agus

Selamat Menyambut Tahun Baru 2016 

oleh M Agustian Agus

Renungan di tahun 2015 untuk menuju tahun 2016 Masehi

Tahun baru Masehi telah hampir mencapai 2016 di penghujung tahun ini. Hari ini pada tanggal 28 Desember 2016, seorang kawan yang bernama M Agustian Agus, seorang pekerja dan juga peternak semut jepang yang dimanfaatkan untuk kesehatan ini. Telah menuliskan beberapa kata yang menurut saya sangat menarik untuk saya share kembali, di blog saya yang sederhana ini agar dapat menjadi Tulisan Bermanfaat.

Berikut adalah tulisan dari M Agustian Agus :

Yang lalu biarlah berlalu. Mari kita tapaki masa kini dan masa depan yang masih bisa kita ubah menjadi lebih cerah dari yang lalu. Selamat menyongsong masa depan yang penuh harapan dengan doa dan ucapan syukur serta kerja keras. Selamat menyambut Tahun Baru 2016.

Cerminan masa depan adalah dari masa kini dan masa lalu

Tulisan singkat yang sangat padat arti nya. Yang memberikan makna bahwa masa lalu itu sudah berlalu, dan sadarilah bahwa masa kini adalah cerminan dari masa lalu, dan masa depan adalah hasil dari masa kini. Akan kemana langkah kita nantinya adalah cerminan dari kerja keras kita di masa kini

Mungkinkah? Berjalan di atas awan?

Harapan adalah kepastian yang tidak nyata, harapan bisa juga disebut sebagai melangkah di atas awan, yang bisa berarti sesuatu hal yang tidak mungkin, tetapi bisa dibayangkan atau diimpikan. Bagaimana kita bisa membuat harapan itu menjadi sesuatu yang nyata, adalah PR atau pekerjaan rumah yang harus kita tekuni sendiri

Kerja keras, doa dan usaha akan bisa mengalahkan orang berbakat

Seperti kata pepatah tidak ada hal yang tidak mungkin jika kita terus berdoa dan berusaha. Ya dengan kerja keras dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa akan sangat mungkin untuk bisa mengalahkan baik orang yang berbakat sekalipun. Bagaimana kita bisa mengalahkan rasa putus asa dan tetap pantang menyerah untuk dapat mewujudkan impian kita yang sangat berarti dari dalam lubuk sanubari kita sendiri.
baca juga : Gerakan 1000 Taman Bacaan Untuk Batam Indonesia

  • Leave Comments